Pemenangan Petahana, Demokrat Fokus Kantong Suara Pilgub 2014

img
Sekretaris DPD PD Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Fajar, saat jumpa pers di Sekretariat DPD PD Lampung, Rabu (13/9). Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Lampung mengaku optimistis dapat memenangkan bacagub petahana M. Ridho Ficardo pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. 

 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD PD Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Fajar, saat jumpa pers di Sekretariat DPD PD Lampung, Rabu (13/9). 

 

Menurut Fajar, sapaan akrabnya, saat ini DPD PD sudah melakukan pergerakan secara masif untuk mensosialisasikan M. Ridho Ficardo. 

 

"Kita optimistis akan mendapatkan suara terbanyak untuk pak Ridho pada Pilgub mendatang," ujarnya. 

 

Sebab, lanjut dia, pergerakan sosialisasi setiap kader PD, dilakukan dengan perhitungan yang matang dan berdasarkan data pada Pilgub 2014 lalu. 

 

"Berdasarkan data itu, PD akan memanfaatkan daerah-daerah penghasil suara terbanyak pada Pilgub 2014," ucapnya. 

 

Dengan begitu, lanjut dia,  sosialisasi yang dilakukan akan lebih terarah. 

 

Saat disinggung terkait koalisi dan waktu rekomendasi untuk Ridho, ia mengaku pihaknya sedang intens melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. 

 

"Kita terus melakukan komunikasi untuk mencukupi syarat 17 kursi, jika ingin menjadi bacagub," jelasnya. 

 

Sementara untuk pasangan yang akan mendampingi Ridho, saat ini masih dilakukan perhitungan siapa saja calon yang memiliki potensi untuk memenangkan Ketua DPD PD Lampung tersebut.(adw

 


Leave a Comment