Beredar Surat DPP PAN Rekomendasikan Cagub Arinal

img

Harianmomentum--Jagad politik di Provinsi Lampung dibuat gempar atas beredarnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) bernomor:051/PILKADA/IX/2017.

 

Surat yang ditandatangani Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Edi Soeparno itu berisikan rekomendasi nama calon dalam Pilkada Lampung 2018. 

 

Dalam surat itu dijelaskan jika DPP PAN memberikan rekomendasi kepada Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) yang akan diusung.  

 

Surat itu juga meminta Arinal yang juga Ketua DPD Golkar Lampung untuk segera mencari partai lain sebagai mitra koalisi sebagai syatat untuk mendaftarkan diri di KPU.  

 

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PAN Lampung Irfan Nuranda Jafar enggan berkomentar lebih jauh terkait beredarnya surat tertanggal 09 September 2017 itu.  

 

Dia mengaku, hingga kini DPW PAN Lampung belum menerima salinan atau tembusan surat tersebut. 

 

"Apakah surat asli atau tidak, silahkan hubungi langsung DPP PAN, biar mereka yang menjelaskan. Karena hingga saat ini kami (DPW PAN) belum pernah menerima tembusannya," kata Irfan kepada harianmomentum.com, Kamis (14/9).(ap)


Leave a Comment