Tegaskan Tetap Setia, Bachtiar Cuma Mau Jadi Wakilnya Ridho

img
Bachtiar Basri. Foto: Dokumen

Harianmomentum—Surat rekomendasi DPP PAN No:051/PILKADA/IX/2017 yang isinya rekomendasi mengusung Arinal Djunaidi sebagai Cagub Lampung, tidak mengubah kesetiaan Wagub, Bachtiar Basri kepada Gubernur M. Ridho Ficardo.


Bachtiar yang menjabat Ketua DPW PAN Lampung saat ini menegaskan, hanya bersedia menjadi Cawagub Lampung jika berpasangan dengan calon petahana M. Ridho Ficardo.

 

Penegasan itu terlihat dalam akun Facebook atas nama Bachtiar Basri. Tertulis, dirinya hanya ingin menjadi wakil gubernur, apabila berpasangan dengan Bacagub Petahana M. Ridho Ficardo. 

 

"Pertanyaan fb pagi ini yang saya pikirkan, tentang adanya sinyalemen yang mengatakan saya bersedia menjadi wakil gubernur dengan siapa saja, saya jawab tidak benar karena saya tidak akan berubah dengan apa yang saya katakan bahwa saya hamua bersedia menjadi Wakil Gubernur hanya apabila bersama dengan M Ridho Ficardo, yang lain tidak," tulis mantan Bupati Tulangbawang Barat itu, Kamis (14/9).

 

Diketahui, surat rekomendasi PAN untuk Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung periode 2018-2023, tertuang dalam surat No.051/PILKADA/IX/2017 tanggal 9 September 2017, ditandatangani Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PAN.(adw)

 


Leave a Comment