Ridho Incar Dukungan Pimpinan Partai di Pusat

img
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M.Ridho Ficardo usai menghadiri perayaan HUT partai di kantor DPD setempat, Jumat (15/9). Foto: Istimewa

Harianmomentum--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo telah melakukan pendekatan terhadap sejumlah pengurus partai lain di pusat guna memaksimalkan pemenangan pemilihan gubernur (Pilgub) maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.


Hal tersebut didukung oleh pernyataan M Ridho Ficardo saat memberi sambutan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PD Lampung ke-16, di Bandarlampung, Jumat (15/9) lalu.


Menurut Ridho, saat ini Partai Demokrat tidak bertarung dengan DPD partai politik lainnya, melainkan dengan DPP (Dewan Pimpinan Pusat).


 “Jadi untuk mengalahkan DPP, Kita harus bersikap rendah hati dan tidak sombong,” kata dia.


Ia juga meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat Lampung agar bisa bersama-sama berjuang untuk memenangi Pilgub Lampung serta Pilkada Tanggamus dan Lampung Utara.


“Saya harap semuanya bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pilgub dan pilkada mendatang,” pintanya.


Dia juga mengklaim, PD merupakan partai yang terbiasa menang dalam setiap pemilihan, sehingga hal tersebut harus dipertahankan.


”Demokrat sudah biasa menang, jadi, kebiasaan ini  harus dipertahankan dan ditingkatkan, baik secara kuantitas maupun kualitas,” ucapnya.


Dia mengatakan, PD cukup mendominasi suara di Provinsi Lampung, serta disegani dan diperhitung oleh partai politik lainnya.

 

Hal tersebut dikarenakan, PD termasuk salah satu parpol yang berhasil dalam membangun infrastruktur di Lampung.


Untuk itu, Ridho meminta kepada seluruh kader agar bersikap tidak sombong terhadap masyarakat maupun parpol lainnya.


“Saya harap kita terus mendominasi di Lampung, tetapi jangan bersikap congkak hanya karena kita lebih mendominasi dari parpol lainnya,” harapnya.


Dia mengibaratkan hukum fisika, yang menyatakan tekanan berbanding lurus dengan gaya.


“Jadi kalau orang itu tertekan, berarti dia terlalu banyak gaya,” candanya.


Karena itu, dia juga meminta kepada kader PD untuk bersahabat dengan seluruh elemen masyarakat dan parpol lainnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos