Bupati Pesibar Buka Gebyar Muharram

img
Pembukaan Gebyar Muharram 1439 Hijriyah. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal membuka Gebyar Muharram 1439 Hijriyah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) di Gedung Serbaguna Guna (GSG) Selalau, Selasa, (19/9).

 

“Saya mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan ini, ada banyak nilai positif yang di lombakan, seperti lomba festifal mawalan, marhaban dan bintang vokakis tingkat Kabupaten Pesisir Barat,” ujar bupati.

 

Masih kata dia, tujuan digelarnya kegiatan adalah untuk melaksanaan pembinaan dan pengembangan nilai-nilai keagamaan masyarakat Pesibar, syiar agama Islam dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan ajaran Islam melalui seni musik islam guna membangun masyarakat cerdas, mandiri, kreatif dan berakhlakul karimah.

 

Agus berharap dengan Gebyar 1 Muharram 1439 Hijriyah agar para peserta menjunjung tinggi semangat sportivitas dan menerapkan serta mengaplikasikan nilai-nilai islam dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah, pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab,  Ketua DPD Lasqi, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan unsur Forkopimda Pesibar. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos