Wabup Tanggamus Serahkan Penghargaan Atlel Berperstasi

img
Upacara Peringatan Haornas di Lapangan Pemkab Tanggamus.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tanggamus memberikan penghargaan berupa dana tali asih kepada sejumlah atlet, pelatih dan wasit berpertasi.

 

Penyerahan dana tali asih tersebut dilakukan langsung Wakil Bupati (wabup) Tanggamus Samsul Hadi di sela upacar peringatan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 34 dan Hari Perhubungan Nasional ke 46. Upacara  berlangsung di Lapangan kantor pemkab setempat, Selasa (19/9).

 

Dalam sambutanya, wabup mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus untuk  menjadikan olahraga sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Olahraga bukan sekedar ajang mengejar prestasi. Lebih dari itu, sebagai sebuah kebutuhan untuk menunjang kesehata dan kebugaran tubuh. Olahrga juga merupakan alat pemersatu masyarakat dan bangsa,” kata wabup.

 

Kepada para atlet, pelatih dan insan olahraga, dia meminta untuk  terus berupaya meningkatkan prestasi di level provinsi, nasional  mau pun internasional.  


“Bulan November 2017, kita akan kembali ambil bagian dalam even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung. Karena itu saya meminta seluruh insan olahraga mampu meningkatkan prestasi,” imbuanya. (zal)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos