Usung Konsep Sekolahan, Geprek Bensu Sajikan Menu Lezat Terjangkau

img
Pengunjung antre memesan di kedai makan Geprek Bensu Bandarlampung.Foto:Ica

BANDARLAMPUNG--Penikmat kuliner khususnya di Provinsi Lampung patut mencoba sajian lezat dengan harga terjangkau di kedai makan Geprek Bensu Jalan Teuku Umar nomor 54 Kota Bandarlampung.

 

"Kedai makan yang mulai beroperasi sejak (28/8) lalu ini mengusung konsep sekolahan sehingga para pengunjung dapat bernostalgia seperti masa lalu," ujar Manajer Operasional Geprek Bensu Bandarlampung, Tiara, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/9).

 

Menurut dia, Geprek Bensu ini merupakan cabang ke tujuh di Indonesia. "Asal namanya juga pasti sudah diketahui Bensu dari Ruben Onsu," katanya.

 

Selain itu, ia menerangkan, pihaknya juga menyediakan menu-menu lezat lainnya dengan harga yang terjangkau, sehingga penikmat kuliner baik masyarakat umum ataupun mahasiswa masih dapat ikut menikmatinya.

 

"Variasi menu rahasia serta "meet and great" dengan Ruben Onsu juga akan kita lakukan guna menarik minat pengunjung," ujarnya.

 

Terkait harga variatif dan terjangkau, Tiara mengatakan, menu andalan kita seperti ayam geprek leleh, yaitu ayam yang dilumuri mozarella atau keju italia ini hanya dibandrol Rp25 ribu per porsinya.

 

"Paket Geprek Leleh Rp25 ribu berupa nasi, ayam, telur, dan mozarella. Kami juga menyediakan makanan ringan serba Rp5.000, seperti terung, tahu, tempe, dan jamur. Jadi, kantong mahasiswa juga tidak akan terkuras apabila makan di kedai kita," ujarnya berseloroh.

 

Selain harganya terjangkau Geprek Bensu juga menyediakan musolla, free wifi, dengan lantai 1 smooking area dan lantai 2 ruangan ber-AC.


Pengunjung Geprek bensu setiap harinya selalu dikunjungi kurang lebihnya 2000 orang. Untuk jam operasional, kata dia, kita buka sejak pukul 10.30 hingga 22.30 WIB. (ica/awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos