Puluhan Crosser Ikuti Offroad Adventure Trail HUT ke-26 Lambar

img
Bupati Lambar Mukhlis Basri membuka offroad adventure trail tahun 2017. Foto: Sulemy

Harianmomentum---Puluhan crosser komunitas motor trail dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, ikut berpartisipasi dalam kegiatan offroad adventure trail tahun 2017.

 

Ajang itu digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-26 tahun. Kegiatan diselenggarakan di Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (23/9).


Bupati Lambar, Mukhlis Basri saat melepas peserta offroad adventure trail merasa bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif.


Mukhlis mengatakan Pemkab Lambar akan terus mendukung kegiatan yang mengandung nilai positif. Salah satunya kegiatan tersebut.

 

"Sebagai keperdulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan ini pemkab akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini," ujarnya.


Ajang ini sangat menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail dari dalam daerah dan luar daerah. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lain dari luar daerah.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Makmur Azhari, Pj. Sekdakab Akmal Abdul Nasir, Kapolres, Ketua DPRD, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Muspida, Forkompinda. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos