DMS Tour Tawarkan Paket Spesial Umrah

img
Manajer DMS Tours, Ibnu Furqon memberikan penjelasan tentang paket umrah kepada pengunjung GIFT di Mal Boemi Kedaton. Foto ica

Harianmomentum--Selama gelaran Garuda Indonesia Travel Tours, Daanish Mika Salsa (DMS) Tour dan Travel berhasil menjual lebih dari 50 persen tempat duduk dari 45 tempat duduk yang disediakan selama event berlangsung.

 

Selain umrah, perusahaan besutan CEO Agustam Syah ini juga menawarkan dua paket menarik umrah plus. Di mana, calon jemaah bisa menikmati promo wisata ke tempat wisata peradaban Islam terbesar dunia di Istanbul Turki dengan all in biaya sebesar Rp 26 Juta.

 

Manajer DMS Tours, Ibnu Furqon mengatakan, paket spesial umrah yang tidak kalah menarik adalah Umrah plus ke tempat-tempat peradaban Islam tertua dunia di Oman. Penawaran spesial paket Umrah Plus Oman ini hanya sebesar Rp 25 juta (All In).

 

“Melalui dua paket promo spesial ini, calon jamaah tidak hanya bisa menjalankan ibadah umrah saja. Tapi, bisa memperoleh edukasi serta menikmati keindahan kota dengan peradaban terbesar dan tertua di dunianya,” kata Furqon di pameran GTF 2017, Minggu (24/9/2017).

 

Yang menarik lagi, tambah Furqon, bagi masyarakat yang mendaftar selama gelaran GIFT di MBK ini, akan memperoleh cash back sebesar Rp 1 juta. Selain itu, paket promo ini juga bersifat All In.

 

“Promo All in ini seluruh kebutuhan jemaah selama ibadah dan perlengkapannya ditanggung pihak DMS. Termasuk tiket penerbangan domestik, hingga jemaah kembali ke rumah,” jelasnya.          

 

Tidak itu saja, tambah Furqon, jemaah pada paket perjalanan Umrah Plus Istanbul Turki akan diberangkatkan pada 7 Januari 2018 mendatang dengan jumlah set terbatas. Dari total 45 jemaah dalam paket promo ini, hanya tersisa slot sebesar 40 persen. Sedangkan jemaah untuk paket Umrah Plus Oman bakal diberangkatkan pada 22 November 2017.

 

Khusus Umrah plus Oman, kata Dia, jemaah DMS Tours berkesempatan mengunjungi tempat wisata bernilai sejarah tinggi. Sebut saja di antaranya, Masjid Agung Sulthan Qaboos Al Akbar, Baar Al Jissahutk atau kawasan tebing terkenal sembari menikmati keindahan laut Oman, dan sebagainya. Jemaah di sini, juga akan menginap di Hotel bintang lima.

 

“DMS Tours juga menawarkan beberapa paket spesial request bagi calon jemaah umrah, seperti pakaet Umrah Plus Istanbul Bursa selama 13 hari senilai Rp 33,5 juta. Kemudian, paket Umrah Plus Istanbul Cappadocia selama 14 hari senilai Rp 35 juta (All In). Untuk info jelasnya, bisa line telepon 0813-6965-0175 (Furqon),” tutupnya

 

Meskipun sudah tidak digelar event GIFT ini, pengunjung yang ingin mendaftarkan sebagai Pelanggan juga bisa mendatangi kantornya DMS yang  beralamat di Jalan Ryacudu No 24D Way Dadi, Sukarame (500M setelah playover sebelah kanan jalan). Untuk Operasional kantor DMS Tours dibuka pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

 

Selain itu, DMS tours juga membuka Stand di Mall Chandra Tanjung Karang Pusat dengan promo yang sama. DMS tours juga memberikan keringan dengan pelunasan pembayaran paling lama sebulan sebelum keberangkatan. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos