Kapolres Waykanan “Rangkul” Wartawan

img
Kapolres Waykanan AKBP. Doni Wahyudi bersilaturahmi dengan para wartawan di kabupaten setempat.

Harianmomentum--Kapolres Waykanan AKBP. Doni Wahyudi mengajak insan pers lebih aktif mendukung tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (katimbas) lebih kondusif. Ajakan tersebut disampaikan saat silaturahmi dengan para wartawan di kabupaten setempat, Rabu (4/10).

 

 “Seorang pemimpin pasti menginginkan daerah yang dipimpinnya maju, begitu juga dengan saya. Melalui silaturahmi ini saya berharap, sinergisitas kemitraan kerja antara kepolisan dan wartawan semakin kuat, untuk mewujudkan kamtimbas di Kabupaten Waykanan lebih kondusif,” kata kapolres.

  

Kapolres juga berharap masukan dan saran positif dari para  wartawan, untuk lebih memaksimalkan efektifitas tugas dan fungsi kepolisian di kabupaten setempat.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Waykanan Hamsah mengapresiasi  langkah kapolres memperkuat sinergisitas kemitraan kerja dengan para wartawan. Menurut  Hamsah, pihaknya siap mendukung dan berperan aktif mendukung tugas-tugas kepolisian mewujudkan dan menjaga suasana kondusif di Kabupaten Waykanan.  

 

“Saya atas nama rekan-rekan wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI  siap mendukung tugas-tugas kepolisian mewujudkan suasana yang lebih kondusif untuk kelancaran program pembangunan di Kabupaten Waykanan,” kata Hamsah.(vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos