ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro Siap Masuk Indonesia

img
Foto: Asus ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro./Net.

Harianmomentum--- Setelah ZenFone 4 Max, Asus akan membawa ponsel selfie terbarunya ke Indonesia. Tidak hanya satu, dua perangkat sekaligus bakal dibawa vendor asal Taiwan itu. 


Kedua ponsel ini yakni  ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro, dibekali kamera ganda di bagian depannya. Dua Zenfone 4 Selfie ini akan diperkenalkan pada eluncuran resmi di pasar Indonesia pada 25 Oktober mendatang. 


"Zenfone 4 Selfie Pro membuat penguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna," klaim Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam keterangan yang diterima, Rabu (12/10/2017).


Dijelaskan Galip, dua kamera depan membuat sudut pandang 120 derajat. Sehingga memungkinkan menangkap lebih banyak orang dan pemandangan lebih luas. Selain itu, pengguna dapat mengaplikasikan beautification dengan sensitivitas cahaya hingga dua kali lipat. 

Kamera ZenFone 4 Selfie punya ukuran 20 MP dan 16 MP. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro lebih tinggi 24 MP dan 16 MP.


"Pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Adanya aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah pengguna tampak sempura saat mengambil foto, merekam video atau melakukan live streaming," klaimnya.


Selain itu,  Asus menyematkan Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB. memori internalnya mencapai 64 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAh. 


Sayang, bos Asus Indonesia itu tidak menyebut berapa harga kedua ponselnya tersebut. Tapi bila mengacu harga global, Zenfone 4 Selfie dilepas seharga Rp 3,7 juta. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp 5 jutaan. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos