FKPPI Pingsewu Gelar Trail Vaganza

img
FKPPI Pingsewu Gelar Trail Vaganza. Foto: Istimewa

Harianmomentum.com--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) ke-39 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, Pengurus Cabang (PC) 0812 KB FKPPI Kabupaten Pringsewu menggelar Kegiatan Trail Vaganza dan Ramah Tamah Keluarga Besar FKPPI yang dipusatkan di Lapangan Buminyoto, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (14/10).

 
Kegiatan dibuka Bupati Pringsewu, H. Sujadi Saddat, yang juga selaku Dewan Pembina PC 0812 KB FKPPI setempat.

 

Ketua PC 0812 KB FKPPI Kabupaten Pringsewu DR. H. Fauzi, SE, M.Kom mengatakan, kegiatan itu merupakan puncak kemeriahan peringatan HUT FKPPI Ke-39 Tahun 2017 setelah sebelumnya diadakan juga beberapa kegiatan Lomba PBB dan juga lomba senam sehat Maumere.

Rute start dan finish di Lapangan Pekon Buminyoto, melintasi jalan bebatuan Air terjun Way Pegasan, Bendungan Bumiratu, melewati kaki gunung, kemudian kembali ke start awal di Lapangan Pekon Buminyoto. 

Trail Vaganza ini diikuti sekitar 2200 peserta, bahkan ada yang dari luar daerah Lampung, seperti Banyuwangi, bahkan ada juga yang dari Bali.

Panitia menyiapkan hadiah utama 5 unit motor dan beberapa hadiah door prize lainnya untuk para peserta lomba yang beruntung.


Dalam acara tersebut hadir dari Pengurus Daerah VIII KB FKPPI Provinsi Lampung diantaranya, Wakil Ketua, KH. Kurnia Rozali, Arifin Indra Jaya, H. Rusfian Effendi, Aryono Agus, Sekretaris, H. Fauzi Djapri, Bendahara, Hj. Juwinarni Karim, dan segenap Jajaran Pengurus KB FKPPI Provinsi Lampung. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos