Majalah Jajanan Lampung Diluncurkan

img
Foto: Ist.

Harianmomentum.com--Satu majalah bertema pariwisata, Jajanan Lampung diluncurkan di Bandarlampung, Senin (23/10). Majalah ini hadir untuk memperkuat posisi portal jajananlampung.com.

 

Secara daring, majalah dengan rubrik jalan-jalan (wisata), makan-makan (kuliner), teman-teman (komunitas), oleh-oleh, dan lainnya itu telah diperkenalkan sejak Sabtu (21/10) malam.

 

Edisi perdana dengan sampul panorama Pantai Teluk Nipah, Kalianda, Lampung Selatan itu terbit dengan 32 halaman berwarna. Tampil kompak ukuran 21 cm x 27,7 cm dengan kertas art paper 210 gram (cover) dan 120 gram (isi), majalah ini diharapkan bisa menjadi katalog pariwisata dan segala perniknya.

 

Bentuk dan ukuran majalah dengan desain artistik memungkinkan Jajanan Lampunglebih akrab dengan pembaca. Secara fisik, majalah ini bisa ditenteng atau diselipkan dalam tas kerja para eksekutif tanpa mengganggu reputasi berkas-berkas penting lainnya. Majalah leisure ini juga elegan berada di dashboard mobil mewah, lobi hotel, executive lounge, ruang tunggu bandara, atau tempat eksklusif lainnya.

 

Majalah yang didedikasikan untuk memanadu pelancong dan penikmat wisata di Lampung ini dibagikan secara cuma-cuma atau gratis. Manajemen mengirimkan majalah ini ke Kantor Kementerian Pariwisata, Kantor Kementerian Informatika dan Komunikasi, DPR/MPR RI, DPD RI, dan beberapa instansi lembaga pemerintah Pusat. Sedangkan di Provinsi Lampung, semua instansi pemerintah, dari gubernur dan SKPD nya, Bupati/Wali Kota dan perangkatnya dibagikan.

 

Selain instansi pemerintah, semua hotel dan restoran di Bandar Lampung dan sekitarnya akan menjadi mitra Jajanan Lampung untuk mengenalkan kepada tetamu. Demikian juga dengan perusahaan BUMN, perusahaan swasta, tempat wisata, mall dan super market, perguruan tinggi, rumah sakit dan klinik, sekolah, fasilitas olah raga, tempat-tempat olah raga hiburan (sport center), biro perjalanan, dan tempat keramaian lain.

 

Untuk masyarakat umum yang ingin mendapatkan majalah Jajanan Lampung juga disediakan outlet terbatas di Rumah Makan Mister Geprek di Jalan Soemantro Brodjonegoro, Gedongmeneng (Kampus Unila). Peminat cukup mengisi buku tamu untuk mendapatkan satu eksemplar majalah Jajanan Lampung secara gratis mulai senin, 23 Oktober 2017.

 

Majalah Jajanan Lampung diterbitkan untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Lampung yang sedang gencar mengkampanyekan bangkitnya pariwisata Lampung. Disuguhkan dengan gaya bertutur dan desain yang lentur, Jajanan Lampung berupaya menjadi bagian dari solusi untuk menjadikan Lampung sebagai destinasi wisata yang mapan bagi semua pengunjung.

 

Kepada Pemerintah, baik Pusat maupun daerah, majalah Jajanan Lampung menyampaikan terima kasih telah memberi ruang kreatif kepada kami. Kami berharap, ruang yang lebih luas dan dinamis untuk mewujudkan keinginan kita semua bisa dibuka. Kritik, masukan, saran, dan sumbangsih untuk perbaikan kami sangat harapkan.(nur/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos