Bebek Sawang di Alas Cobek, Citarasa Khas dengan Harga Terjangkau

img
Sambil menyantap menu unggulan di Alas Cobek, pengunjung juga bisa memanfaatkan wifi gratis. Foto: Fatricia Anjani

KEDAI makan yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi No 66 Kota Bandarlampung ini, menyajikan menu unggulan dengan citarasa khas namun harga terjangkau.

 

Supervisi Alas Cobek, Yuri Ramanda menuturkan, menu unggulan kedai ini Bebek Sawang. Bebek goreng ini disajikan dengan nasi hangat, sambal pedas, dan lalapan.

 

“Citarasnya khas, gurih-gurih pedas dan enak. Pengunjung cukup membayar Rp26 ribu,” promo Yuri.

 

Selain itu, olahan sawang (sambal bawang) dengan tingkat kepedasan yang juara.

 

“Untuk pecinta pedas harus cobain. Sambalnya dari cabai caplak dan hijau yang diulek dengan bawang, kepedasan sambal ini mampu membuat berkeringat,” kata Yuri.

 

Namun bagi yang tidak suka pedas jangan khawatir. Ada penggantinya, yakni Samat alias sambal tomat.

 

Jika bosan dengan menu ayam, ikan dan bebek, ada menu lainnya. Yakni olahan daging burung puyuh. Rasanya tidak kalah dibanding dengan daging bebek, daging ayam lainnya.

Begitu gurihnya, tulang puyuh pun bisa anda santap. Lengkap rasanya dengan cocolan sambal yang disajikan dapat menggoyang lidah.

 

Ada dua pilihan yang ditawarkan untuk menu puyuh goreng, yaitu single atau double. Dengan harga untuk porsi makan sedikit (Single) Rp 16 ribu dan untuk kalian yang makan banyak (Double) Rp 26 ribu

 

Sambil menikmati makanan yang disantap pun, kalian diseguhkan dengan suasana kekeluargaan, pemandangan yang menarik, serta suasana yang sejuk sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah.

 

Terbukti sejak berdiri dari 2014 lalu, pengunjung setiap hari mencapai 100 orang.

 

"Selain itu, kami memberikan promo yaitu posting di instagram dan hastag ke @alascobek nanti diberi gratis 2 puding" ujarnya.

 

Tidak hanya menyeguhkan suasana nyaman. Kedai yang beroperasi mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB ini juga menyediakan tempat foto yang bagus. Sehingga pengunjung yang suka berfoto dapat bebas berselfie serta disediakannya internet gratis (wifi) dan musalla. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos