Bupati Lambar Tinjua Pemungutan Suara Pilratin

img
Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri meninjau pemungutan suara pemilihan peratin serentak.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri berharap pelaksanaan pemilihan peratin atau kepala desa (pilratin) serentak berjalan sukses. 

 

Hal tersebut disampaikan bupati saat meninjau proses pemungutan suara pilratin  pada salah satu pekon (desa) di wilayah Kecamatan Kebuntebu, Senin (30 /10).

 

Pilratin serentak di Kabupaten Lambar, kali ini digelar pada 60 pekon di lima kecamatan: Kebuntebu, Waytenong, Gedungsurian, Airhitam dan Kecamatan Sekincau.

 

“Pilratin serentak ini harus berjalan lancar, aman dan kodusif. Seluruh calon peratin juga harus bisa menerima hasil pemungutan suara yang dilakukan hari ini,” kata bupati.

 

Menurut bupati, peninjaun tersebut untuk memastikan proses pemungutan suara pilratin serentak berjalan  aman dan lancar, sesuai aturan yang ditetapkan. 

 

“Kita ingin pasitikan, semua proses ini berjalan lancar sesuai aturan. Kalau terbukti ada kecurangan, harus ditindak tegas,” terangnya.

 

Pada peninjauan tersebut, bupati didampingi  Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial dan sejumlah pejabat daerah kabupaten setempat. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos