ZenFone 4 Max ZC520KL Varian Terbaru Asus

img
Foto: Asus ZenFone 4 Max ZC520KL. Ist.

Harianmomentum--Usai meluncurkan seri Zenfone Selfie, Asus memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max. Masuk dalam jajaran Max, smartphone mengandalkan kapasitas baterai besar dan punya kemampuan sebagai powerbank. Model terbaru yang segera dihadirkan ke pasar Indonesia tersebut adalah Asus ZenFone 4 Max ZC520KL.

 

“Masih serupa dengan seri Max sebelumnya, ZenFone 4 Max juga bisa digunakan sebagai powerbank. Hanya saja varian ini dijual dengan harga lebih terjangkau ketimbang Max Pro yang dijual Rp3 juta. Versi ini hanya dilego Rp2,3 juta saja,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam siaran pers yang diterima  Senin (30/10/2017).

 

ASUS ZenFone 4 Max menggunakan sistem dual rear-camera dengan kamera utama 13MP dan kamera kedua berlensa wide-angle yang mencakup sudut pandang hingga 120 derajat. Autofokusnya diklaim bisa memfokuskan gambar dalam 0,03 detik.

 

Fitur manipulasi foto menggunakan software PixelMaster Camera menyediakan mode kamera Auto, Pro, Beauty, Super Resolution, Panorama, GIF Animation dan Time Lapse. 

 

Sebelumnya, Asus lebih dulu menghadirkan Asus ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Berbeda dengan Pro yang mengusung kapasitas baterai 5.000mAh, varian kali ini “hanya” dibekali baterai 4.100mAh. Meski begitu, fitur-fitur andalan yang menjadi ciri khas utama seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini.

 

Baterai ZenFone 4 Max juga lebih kecil, hanya 4000mAh ketimbang Max Pro yang punya 5.000 mAh. Perbedaan lain dari prosesor, kalau Max Pro menggunakan Snapdragon 430, Max menggunakan Snapdragon 425.

 

Sebagai ponsel yang mengandalkan kemampuan powerbank-nya, Asus membekali ponsel ini dengan pengaturan daya, ASUS PowerMaster. Jika baterai ponsel mencapai 30 persen, ponsel akan memberi peringatan dan menghentikan pengisian daya. 

 

Pengisian daya ke perangkat lain bisa dilakukan menggunakan kabel USB On The Go (OTG). Ponsel bisa memasok daya 5V dengan arus hingga 1,1A untuk mengisi ulang gadget lain yang terhubung. 

 

Serupa dengan ZenFone 4 Selfie, ZenFone Max juga menggunakan kamera ganda. Bedanya jika Selfie ditempatkan di depan ponsel, kamera ganda ZenFone Max diletakkan normal di bagian belakang ponsel.  (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos