Sensasi Pedas di Kebakaran Taichan

img
Sate Taichan di Kedai Kebakaran Taichan. Foto: Fatricia Anjani

TAICHAN. Sate khas Negeri Sakura Jepang ini sedang booming di kalangan pecinta kuliner terutama penyuka rasa pedas. 

 

Nah, di Kota Bandarlampung, taichan bisa dinikmati di Kedai Kebakaran Taichan yang berada pelataran parkir Stadion Pahoman. 

 

Rasa gurih satenya ditambah dengan sensasi pedas dari sambal serta gurih kaldunya, dijamin pengunjung tidak akan menyesal.

 

Harganya juga cukup ramah di kantong, yaitu Rp 2.500/tusuk. 

 

Di Kedai Kebakaran Taichan, terjual hampir 500 tusuk perharinya.


"Harga sate yang dijual kami dari dulu segitu, walaupun harga nya tidak seperti harga yang lain. Tetapi, boleh dijajal dengan rasanya tidak akan menyesal," kata Manager Operasional Kebakaran Taichan, Desi Natalia, Rabu (1/11). 

 

kedai yang dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 18.00 ini, tidak hanya menjual menu ayam saja. Untuk seminggu sekali ada menu udang dan cumi. 

 

Desi menambahkan, untuk ayam ada 2 pilihan yaitu dada dan paha. Bagi kalian yang tidak takut gemuk bisa memilih paha dengan kalori yang sedikit. 

 

Kedai Kebakaran Taichan juga membuka mempunyai 2 cabang lain. 

 

Yakni di Jalan Teuku Umar, Kedaton, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan dan di depan Villa Citra, Sukarame. Dibuka pukul 18.00 sampai 24.00.

 

"Untuk di cabang yang lain kami menyediakan lebih banyak menu seperti sate telur puyuh, usus, kulit, Indochan dan banyak lagi," tutupnya. (ica)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos