Pilgub Lampung, PDIP Waykanan Siap Menangkan Herman HN

img
Herman HN bersama pengurus DPD PDIP Lampung saat tiba di Sekretariat DPC PDIP Waykanan. Foto: Vita Salma

Harianmomentum.com-- Seluruh kader DPC PDIP Kabupaten Waykanan siap untuk memenangkan calon gubernur (Cagub) yang diusung oleh PDIP pada Pilgub Lampung 2018.

 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC PDIP Waykanan Beta Juana, dalam sambutannya pada acara silaturahmi dan konsolidasi dengan Cagub Lampung yang mendapat surat tugas DPP PDIP, Herman HN.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDIP Lampung Ningrum Gumay, Ketua Bidang Kaderisasi Bustami Zainudin dan jajaran pengurus DPD PDIP Lampung serta para ketua Pimpinan Anak Cabang PDIP se-Waykanan.

 

Ningrum Gumay mengharapkan kepada seluruh kader PDIP di Waykanan untuk sama-sama bekerja keras dan bahu-membahu dalam memenangkan Herman HN pada pilgub.

 

Sementara Herman HN menjanjikan jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Lampung akan menggelontorkan program. Yakni berobat gratis, infrastruktur bagus, harga panen petani berupa beras dan jagung serta singkong naik, serta pendidikan gratis untuk semua anak di Provinsi Lampung sampai tingkatan SMA.

 

“Saya tidak akan menjanjikan hal-hal yang belum dan pasti tidak bisa saya lakukan seperti menaikkan harga karet karena hal tersebut sifatnya nasional kalau untuk hasil panen petani seperti beras jagung serta singkong saya akan usahakan harga hasil panen tersebut naik dari harga yang ada saat ini,” tupnya. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos