DPW PKS Lampung Ajukan Dua Nama Cawagub Mustafa

img
Foto: Net

Harianmomentum.com-- DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung sudah mengerucutkan beberapa nama untuk mendampingi Cagub Mustafa pada Pilgub 2018.

 

Dari beberapa nama tersebut, muncul nama Ahmad Jazuli Abdillah dan Al Muzammil Yusuf yang digadang-gadang menjadi Cawagub Mustafa.

 

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/11).

 

Mufti mengatakan, saat ini PKS baru mengerucutkan beberapa nama, yang dinilai layak untuk mendampingi Mustafa. "Lebih tepatnya, dari sekian banyak nama yang di timang, memang diantaranya itu," ucap Mufti.

 

Sebenarnya, menurut dia, untuk nama Ahmad Jazuli belum waktunya untuk diumumkan. Alasannya, lanjut dia, saat ini PKS masih dalam proses penyaringan calon wakil gubernur, yang terbaik.

 

"Ga tau juga saya, kok bisa nama Ahmad Jazuli muncul. Padahal itu belum untuk diumumkan dulu," terangnya.

 

Namun begitu, dia menerangkan, hal tersebut masih akan dibahas pada rapat antar partai koalisi. "Iya ini akan dibahas lebih lanjut pada pertemuan kita mendatang," tuturnya.

 

Untuk rapat Koalisi Lampung Kece, dia menyatakan, dalam satu pekan ke depan akan dilaksanakan.

 

Dia menjelaskan, sejak pembentukan koalisi Lampung Kece, belum ada pertemuan kembali. "Mudah-mudahan satu pekan ini, sudah ada pertemuan lagi untuk yang formilbya. Karena selama ini kan kita hanya lewat telepon saja komunikasi," pungkasnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos