Eks Gedung Bioskop Panorama Ludes Dilalap Si Jago Merah

img
Si Jago Merah melalap eks Gedung Bioskop Panorama.

Harianmomentum.com--Eks gedung Bioskop Panorama di Jalan Ikan Bawal, Telukbetung, Kota Bandarlampung, ludes terbakar, Kamis (2/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 


Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. "Kalau pastinya kurang tau. Tapi tadi sekitar jama setengah  tujuh (18.30), saya lihat api sudah besar, orang-orang juga sudah rame kumpul," kata Hasan saksi mata di lokasi kebakaran. 


Dia melanjutkan, tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulan Bencana Daerah Kota Bandarlampung tiba di lokasi dan langsung berupaya memadamkan api. 


"Gedung itu kosong, hanya dipakai untuk tempat naro gerobak dagangan dan tempat memelihara ayam. Makanya, tadi orang-orang pada usaha ngeluarin gerobak," tuturnya. 


Menurut Hasan, selama ini eks gedung bioskop itu dijaga oleh seorang warga bernama Jarot. "Kalau yg jaga namanya Jarot. Dia yang pegang kunci," terangnya. 


Warga lain mengatakan pernah melihat Jarot membakar sampah di dalam gedung itu. "Ada warga yang pernah lihat pak Jarot bakar sampah di dalam gedung itu," ungkapnya. 


Pasca kejadian, menurut warga Jarot dan istrinya sudah tak terlihat di lokasi kebakaran. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu. (adw)
 
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos