Ini Pesan Petinggi Gerindra untuk Pemenangan Pilkada di Lampung

img
Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim saat memberikan arahan. Foto: Enday Hidayat

Harianmomentum.com— Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Darussalam membuka Rapat Koordinasi (Rakor) DPC setempat.

 

Darussalam yang juga menjadi Bacabup Tanggamus meminta seluruh kader dan anggota partai untuk memperjuangkan serta memberikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim pada Pilgub Lampung.

 

Darussalam juga minta dukungan pada Pilbup Tanggamus. "Sudah seharusnya kader dan anggota memperjuangkan kemenangan dari kader internal Partai Gerindra," tegasnya, Kamis (2/11).

 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Pattimura mengatakan, Tanggamus merupakan kunjungan terakhir dalam agenda rakor.

 

Saat ini sudah ada 2640 pengurus ranting diseluruh Kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

 

"Dengan kunjungan terakhir ini, tujuan kita untuk memantapkan dan menseragamkan kepengurusan untuk mencapai tujuan partai," kata Pattimura.

 

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menjelaskan bahwa kunjungan ke semua daerah di Lampung untuk menguatkan soliditas para kader didalam internal partai.

 

"Mohon doa dan perjuangannya dari seluruh PAC Partai Gerindra di Kabupaten Tanggamus demi kemajuan Partai Gerindra serta berjayanya Indonesia," kata Gunadi.

Turut hadir dalam rakor itu Dwitaria selaku anggota DPR RI dan Ketua Majelis Taklim Darussalam Jamaludin. (day)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos