Sore Ini, Authenticity Fest 2017 Digeber di Lapangan Saburai

img
Roy Jeconiah X JPI (kiri) dan vokalis The Upstairs Jimi Multhazam (paling kanan) pada konferensi pers di Cafe Nudi, Pahoman Bandarlampung, Sabtu (4/11). Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com-- Pastikan anda hadir dalam acara Authenticity Fest  yang digelar sore ini, Sabtu (4/11) di Lapangan Saburai, Enggal, Kota Bandarlampung mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Dalam ajang ini, pihak penyelenggara akan menghadirkan musisi band indie yang sudah terkenal dan tidak asinglagi, diantaranya: The Upstairs, Roy Jeconiah X JPI, Sound of 90 dan T-Five.

 

“Selain itu, kita juga menghadirkan para musisi lokal, diantaranya: Mas Karyo Band dan MR dan MR'S Band dan lainnya,” kata Anes selaku pihak penyelenggara saat Press Conference di Cafe Nudi, Jalan Jenderal Gatot Subroto 16, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (4/11).

 

Suatu hal yang membanggakan, karena Lampung menjadi kota pertama yang dipilih oleh Authenticity Fest untuk menampilkan kreasi tebarunya dalam dunia musik.

 

"Kota Lampung menjadi kota yang pertama kita pilih untuk menampilkan aksi kita di tahun 2017 ini," ujarnya.

 

Menurut Anes, Lampung merupakan Kota yang industri musiknya maju pesat dan tidak kalah dengan kota-kota musik lainnya. Itulah alasan mereka memilih Lampung sebagai kota pertama yang dikunjungi untuk acara festival musik kali ini.

 

“Kenapa lampung duluan? Karena kreatifitas di Lampung ini sungguh luar biasa. Lampung banyak indi-indi yang sudah tumbuh. Saya lihat, perkembangan aktifitas para seniman di Lampung juga sangatlah luar biasa dan tidak kalah dengan kota-kota industri musik lainnya,” jelas Anes.

Selain Lampung, acara Authenticity Fest ini akan digelar juga di empat kota besar lainnya, yakni: Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

 

“Authenticity kali ini, digelar dengan format yang lebih ber-seni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. Konser musik berkualitas dari para musisi ternama akan di balut dengan atmosm seni serta kegiatan kreatif lainnya,” jelasnya.

 

Selain beberapa genre musik, beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural.

 

“Hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni. Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talenta dengan kemasan festival yang dinamis dan otentik,” kata Anes. (acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos