Authenticity Fest 2017: Roy Jeconiah Bius Warga Lampung di Lapangan Saburai

img
Eks vokalis grup rock Boomerang, Roy Jeconiah dan gitaris John Paul Ivan memberikan penampilan yang begitu atraktif di depan penonton di Lapangan Saburai, Enggal Kota Bandarlampung. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com—Even bertaraf nasional Authenticity Fest 2017 di Lapangan Saburai, Enggal Kota Bandarlampung, berlangsung heboh dan meriah. 

 

Acara yang disponsori Rokok Class Mild pada Sabtu (4/11) dari pukul 16.30 WIB sampai dengan 24.00 WIB tersebut, membuat ratusan penonton larut dalam euphoria hentakan musik dan beragam kreasi seni lainnya.

 

Dalam acara tersebut, berbagai band lintas genre serta komunitas telah menunjukkan aksinya di panggung Authenticity Fest.

 

Mulai Band Indie lokal Lampung Mas Karyo Band, dilanjutkan Band ibukota T-Five, Stand Up Comedy, Rock Of Ninety, The Upstairs dan ditutup oleh performa Roy Jeconiah X JPI.

 

Selain itu, di lokasi juga tampak puluhan stan dari berbagai komunitas kreatif se-Lampung. Mulai dari komunitas gitaris Lampung, komunitas sulap, komunitas Moge (motor gede) Harly Davidson dan komunitas lainnya.

 

Selain itu, dalam acara Authenticity Fest 2017 kali ini juga diisi dengan stan-stan menarik. Mulai dari kuliner dari berbagai macam jenis makanan, kaos yang dapat didesain sesuai selera, stan lukis wajah dan stan-stan menarik lainnya.

 

Luar biasanya acara ini, para pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp20 ribu untuk masuk ke lokasi Authenticity Fest yang kemudian tiket tersebut dapat ditukarkan dengan sebungkus rokok clasmild serta tiket games art yang dapat dipergunakan di enam tempat berbain games. 

 

Suasana begitu gegap gempita saat penampilan mantan vokalis grup rock Boomerang, Roy Jeconiah dan gitaris John Paul Ivan. 

 

Roy dan Ivan begitu solid membawakan lagu-lagu hits Boomerang. Penonton pun terbius mengikuti lirik yang dibawakan Roy dan permainan gitar yang begitu menawan dari Ivan.


 

Menurut salah satu pengunjung yang hadir, Putra (18) mengaku sangat senang dapat hadir dalam acara Authenticity Fest 2017 ini. 

 

"Senanglah bisa kesini. Tiketnya murah. Kami juga terhibur," kata Putra di lokasi.

 

Menurut Putra, salah satu yang paling seru adalah saat ia menyaksikan secara langsung penampilan dari Roy Jeconiah.

 

"Kami ini salah satu penggemar Roy Jeconiah. Senanglah malam ini," ungkapnya.

 

Sedangkan, dari pihak panitia event Authenticity Fest 2017 menyampaikan terimakasih karena acara telah berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

"Bandarlampung menjadi kota pertama gelaran even ini. Niat kita baik, hasilnyapun pasti baik," kata Anes selaku pihak penyelenggara Authenticity Fest 2017 disela-sela acara.

 

Setelah ini, kata Anes, Authenticity Fest 2017 akan melakukan konser ke empat kota besar lainnya, yakni: Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

 

"Setelah ini kita akan ke Palembang. Rencananya, di Palembang akan diisi oleh group band Padi dan Ari Laso," ungkapnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos