Zulkifli Hasan Disambut Arinal dan Zainudin serta Pengurus Golkar-PAN Lampung

img
Zulkifli Hasan Disambut Arinal Djunaidi dan Zainudin Hasan. Foto: Istimewa

Harianmomentum.com--Ketua DPD I Partai Golkar Lampung yang juga Calon Gubernur (Cagub) Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN)  Dr. (Hc). H. Zulkifli Hasan, MM, saat tiba di Swiss-Belhotel, Bandarlampung, Senin (6/11) pagi.

 

Arinal bersama Ketua DPW PAN Lampung Dr. H. Zainudin Hasan dan pengurus PAN Lampung lainnya menyambut kedatangan Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI itu.

 

Arinal juga didampingi sejumlah pengurus Golkar antara lain I Made Bagiase, Himawan Ali Imron, Heri Wardoyo dan pengurus lainnya.

 

Rombongan Zulkifli Hasan sebelum masuk hotel tempat acara pelantikan, disambut tarian pencak silat Lampung.

 

Sejumlah pejabat dan calon pejabat hadir dalam pekantikan kepengurusan DPW PAN Lampung periode 2017-2023. Mereka yang hadir antara lain Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat terpilih Parosil Mabsus-Mat Hasnurin dan undangan lainnya.

 

Kedatangan Zulkifli Hasan yang merupakan salah satu putra terbaik Lampung ini, disambut jajaran kepengurusan DPW PAN Lampung yang diketuai oleh Dr. H. Zainudin Hasan menyambut dengan istimewa.

 

Zulhas dan rombongan DPP PAN disambut pengurus dan kader partai saat tiba di Bandara Raden Intan Lampung Lampung Selatan, Senin (6/11) pagi.

 

Penyambutan pimpinan partai berlambang matahari terbit itu dilaksanakan sebelum Zulkifli Hasan bertolak ke Swiss-Belhotel Bandarlampung untuk melantik kepengurusan DPW PAN Lampung periode 2017-2023 dan pembukaan rapat kerja wilayah (Rakerwil I).

 

Zulkifli Hasan disambut dengan pengalungan kain tipis, oleh Wakil Ketua DPW PAN Lampung, Yusril Hakim. Selain jajaran pengurus PAN, ikut menyambut di Bandara antara lain, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Hedriwansyah dan pejabat lainnya. (rls) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos