Penyidikan Kasus Dugaan Asusila Oknum DPRD Tubaba Jalan di Tempat

img
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Murbani Budi Pitono .

Harianmomentum.com--Kasus dugaan asusila yang dilakukan oknum Anggota DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) berinisial BY, masih terus ditangani oleh Polresta Bandarlampung.

 

"Sampai saat ini, Polresta masih terus melakukan proses penyidikan," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono melalui pesan whatsapp, Rabu (8/11).

 

Murbani kembali menerangkan, bahwa pihaknya sudah memeriksa para saksi. "Saksi-saksi sudah kita periksa," ujarnya.

 

Namun, hingga kini perkembangan kasus tersebut seolah jalan di tempat lantaran belum ada kelanjutannya. Sebab, ungkapan Murbani tersebut, masih sama dengan ungkapannya beberapa minggu yang lalu, yakni saat kasus ini mulai merebak di media massa.

 

Salah satu yang melatarbelakangi petugas sulit dalam proses penyidikan, karena korban yang berinisial T telah mencabut laporannya. "Pelapor telah mencabut Laporannya," pungkasnya.

 

Diektahui, dugaan asusila tersebut merebak di media massa pada Selasa (17/10) lalu.

 

Diduga, pelakunya adalah oknum anggota DPRD Tubaba yang saat itu juga menjabat Ketua DPD PAN Tubaba berinisial BY.

 

Di kediamannya, Jalan Pulausangiang, Sukarame, Bandarlampung sekitar pukul 09.30 WIB, BY diduga melakukan perbuatan asusila kepada T, adik iparnya sendiri.

 

Sore harinya, suami korban yang mengetahui hal tersebut segera melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandarlampung.

 

Namun, tibaba-tiba korban kasus asusila tersebut mencabut laporannya terhadap BY pada sekira Minggu (22/10) lalu. Saat itu juga, korban didampingi oleh suaminya, Angga Raya.

 

Masih belum terungkap, mengapa pihak korban tiba-tiba mencabut laporan itu. Padahal, awalnya suami korbanlah yang menggebu-gebu untuk melaporkan BY ke pihak kepolisian. (acw)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos