Bupati Lamsel Lantik 58 Pejabat

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik 58 pejabat di lingkup pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan, kembali merombak susunan pejabat di lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. Sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV di-rollling dan dilantik.Total ada 58 pejabat yang dilantik.

 

Pelantikan pejabat hasil rolling tersebut berlangsung di Aula Krakatau Kantor Pemkab Lamsel, Rabu (8/11). Mereka yang dilantik terdiri dari: 12 orang pejabat eselon II dan 46 orang eselon IV.

 

Dalam sambutannya, bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat pemkab setempat, agar terus meningkatkan disiplin kerja dan sikap loyal kepada pimpinan.

 

"Saya minta, saudara-saudara agar selalu loyal kepada pimpinan. Tingkatkan terus disiplin kerja dan wajib berdomisili di wilayah Kabupaten Lampung Selatan," pintanya.

Dia juga mengimbau, seluruh organisasi perangkat daerah lebih mensinkronkan program kerja dengan visi-misi pembangunan kabupaten setempat.


"Saya minta seluruh ASN mengawal visi-misi pembangunan. Masih ada sisa dua tahun lagi, janji kampanye yang harus direalisasikan untuk masyarakat. Karena itu, koordinasi dan sinkronisasi program kerja seluruh organisasi perangkat daerah harus terus ditingkatkan,” tegasnya.

 

Terkait, pilkada seretak tahun 2018, bupati meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) pemkab setempat bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis.


"ASN wajib menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik. Jika ada undangan berbau politik silahkan menghadiri, namun sesuai dengan kapasitas. Jangan menyimpang dari aturan yang berlaku," imbaunya.

 

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamsel Nomor: 821.23/002003064/V/2017 tentang pengangkatan dan penghentian ASN eselon III dan IV. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos