DPW PPP Siap Gelar Rapimwil Pemenangan Ridho

img
Foto: Net.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung, siap menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil).

 

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengatakan, rapimwil itu untuk membahas program pemenangan M Ridho Ficardo pada pemilihan gubernur (Pilgub) tahun 2018. 

 

"Kita akan mengadakan Rapimwil dengan 15 kabupaten/kota, yang bersepakat untuk memenangkan Ridho sebagai Gubernur Lampung," kata Hasanusi pada harianmomentum.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/11).

 

Meski begitu, lanjut dia, rapimwil tersebut akan dilaksanakan setelah rekomendasi untuk mengusung Ridho Ficardo sebagai calon gubernur, dikeluarkan dewan pimpinan pusat (DPP). "Nanti kalau rekom sudah turun,  aru kita mengadakan rapimwil," terangnya.

 

Menurut dia, saat ini, DPP PPP baru megeluarkan surut tugas untuk M. Ridho Ficardo. Walau begitu,  lanjut dia, DPW PPP Lampung sangat yakin Ridho dapat memenuhi persyaratan yang diajukan DPP.

 

"Memang baru surat tugas, tapi kita yakin beliau (Ridho) akan mendapatkan koalisi dari partai politik lain," ungkapnya.

 

Bahkan, Hasanusi yakin 100 persen, Ridho  yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Lampung akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP.  Karena itu, DPW PPP telah memerintahkan DPC di 15 kabupaten/kota untuk menyiapkan strategi pemenangan pilgub.

 

"Kita sudah sampaikan secara lisan ke DPC, kumpul-kumpulnya nanti kalau sudah keluar rekomendasinya," jelasnya. 

 

Untuk waktu rekomendasi, dia menyatakan, menunggu masa surat tugas dari DPP habis. "Kan surat tugasnya sampai 30 November. Setelah itu habis, baru rekomendasinya keluar," jelasnya.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos