Jalan Sehat Arinal Djunaidi, Ketua MPR Beri Hadiah Tambahan untuk Bocah Kelas VI SD

img
Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Bacagub Arinal Djunaidi dan Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

Harianmomentum.com--Oca bocah,Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) itu, mungkin menjadi yang paling beruntung pada event jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur Lampung Arina Djunaidi


Even jalan sehat tersebut mengambil star dan finish di Stadion Radin Inten II, Kalianda, Lamsel, Minggu (12/11). Bukan saja memenangkan undian kupon door prize berhadiah sepeda motor, bocah kelas VI SD itu juga mendapat hadiah tambahan uang Rp500 ribu dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. 


Hadiah tamban itu diberikan, setelah Ocah berhasil menjawab pertanyaan dari Ketua MPR RI.  "Sebutkan sila petama Pancasila," tanya Zulkifli Hasan. Dengan sigap Oca menjawab, Ketuhanan yang Maha Esa. "Betul, ini hadiah tambahan Rp500 ribu, untuk beli buku sekolah," kata Zulkifli. 


Even sosialisasi Bacagub Arinal Djunaidi itu menyiapkan hadiah doorprize: 17 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 15 Televisi, 8 HP android, 20 rice cookcer. Selain itu ada juga hadiah uang tunai masing-masing Rp500 ribu untu 15 pemenang dan masing-masing Rp1 juta untuk 10 pemenang. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos