Gubernur Lampung Buka Liga Futsal Nusantara di GOR Saburai

img
Gubernur Lampung Buka Liga Futsal Nusantara di GOR Saburai.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang juga menjabat sebagai Ketua Koni Provinsi Lampung, Selasa (14/11) membuka kompetisi Liga Futsal Nusantara 2017 di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung.

 

Provinsi Lampung terpilih sebagai tuan rumah untuk Group B Putera dan Group F Puteri dari kompetisi Liga Futsal Nusantara yang diikuti perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia.

 

Group B putera diikuti oleh Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta,  Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, sedangkan untuk Group F putri diikuti oleh Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah. 

 

Gubernur dalam sambutannya menyatakan mendukung semua kegiatan kompetisi untuk semua cabang olahraga, tidak terkecuali futsal. 

 

"Dengan adanya Liga Futsal Nusantara harapan saya semoga dapat diperoleh bibit unggul atlet-atlet di tingkat nasional, baik dari Provinsi Lampung maupun provinsi lainnya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ucapnya.

 

Gubernur juga menyatakan segera merenovasi GOR Saburai yang kondisinya saat ini sudah kurang baik untuk dipergunakan.

 

"Dalam waktu dekat kami akan segera merenovasi Gor saburai, supaya lebih layak, sehingga tidak timpang dengan Taman Gajah yang sedang dibangun di sebelah," pungkasnya. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos