Porprov 2017, KONI Pesawaran Siapkan Bonus Atlet

img
Foto: Logo Porprov Lampung 2017./Net.

Harianmomentum.com-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran terus mematangkan dan mematapkan persiapan atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung  tahun 2017, yang akan diselengggarakan mulai 26 November di Kota Bandarlapung.

 

Ketua Harian KONI Pesawaran Darwis mengatakan pada ajang Porprov kali ini, pihaknya akan mengirimkan 341 atlet yang akan turun pada 19 cabang olahraga (cabor).

 

“Saat ini persiapan atlet kita sudah 90 persen. Dari 19 cabor, kita menargetkan meraih 50 medali untuk memperbaiki posisi pada porprov tahun lalu,” kata Darwis pada harianmomentum.com, Selasa (14/11).

       

Selain itu, lanjut dia, KONI juga sudah menyipakan bonus untuk para atlet  yang berhasil meraih medali pada ajang porprov tersebut. Bonus untuk atlet peraih medali emas Rp20 juta, medali perak Rp10 juta dan perunggu Rp5 juta.

 

“Bonus ini bentuk apresiasi kepada atlet, sekaligus penyemangat untuk meraih prestasi,” terangnya.

 

Karena itu, sebelum porprovv dimulai, dia mengimbau seluruh atlet  untuk terus berlatih mematangkan teknik dan kemampuan, sehingga dapat bersaing meraih  perstasi pada masing-masing cabor.

 

Cabor yang akan diikuti atlet Pesawaran pada Porprov mendatang diantarnya: Karate, pencak Silat, Catur, Tenis Meja, Panjat Tebing, Atletik, Bola Voli, Sepak Bola, Bridge, Renang, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan Kempo. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos