Korpri Waykanan Gelar Muskab ke-3

img
Korpri Waykanan Gelar Musckab ke-3. Foto: Vita Salma

Harianmomentum.com--Pengurus Korpri Kabupaten Waykanan melaksanakan Muskab ke-3 di Gedung Serba Guna (GSG) pemkab setempat, Rabu (15/11).

 

Hadir dalam acara tersebut pengurus DPD Korpri Provinsi Lampung Heni Astuti, Sekdakab Saipul dan pengurus serta anggota Korpri se-Kabupaten Waykanan.

 

Sekdakab mewakili Bupati Raden Adipati Surya mengharapkan agar muscab ke-3 Korpri berjalan lancar dan bisa meneruskan program-program yang bermanfaat utamanya sinergisitas program Korpri dengan pemkab setempat, serta bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

 

Kepada pengurus Korpri yang baru, diharapkan untuk dapat melaksanakan program yang telah direncanakan untuk dapat dilaksanakan dalam kepengurusan korpri yang akan datang.

 

Sementara dalam sambutannya DPD Korpri Provinsi Lampung yang diwakili oleh Heni Astuti mengharapkan agar kepengurusan Korpri Waykanan dapat mensinergikan program yang direncanakan dengan program yang ada di DPD Korpri Provinsi Lampung.

 

DPD Korpri provinsi Lampung juga meminta kepada Korpri Waykanan dapat meneruskan program yang variatif dan kepengurusan Korpri yang akan datang ini akan lebih baik dibandingkan dengan kepengurusan Korpri yang lama. (vit)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos