Zulkifli Hasan Minta Setya Novanto Patuhi Proses Hukum

img
Zulkifli Hasan. Foto: Net

Harianmomentum.com--Ketua MPR Zulkifli Hasan berharap Ketua DPR Setya Novanto mengikuti proses hukum dan perundang-undangan yang berlaku.


Begitu disampaikan Zulkifli saat ditemui di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11).


"Jadi sebagai sesama pimpinan lembaga nasihat dari seorang teman, saya berharap Pak Novanto seperti yang sudah disampaikan, ikuti proses hukum, ikuti proses hukum, ikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku. Itu saja," ujarnya.

Zulkifli menegaskan bahwa sebagai warga negara yang baik seharusnya ketum Partai Golkar itu mematuhi proses hukum.

"Pak Novanto juga pernah mengatakan itu, ikuti dan patuhi proses hukum," tukas ketum PAN ini.

KPK melakukan upaya jemput paksa terhadap Setya Novanto pada Rabu malam (15/11). Upaya jemput paksa itu gagal karena Setnov tidak ada di rumah dan belum diketahui keberadaannya.

Penyidik sudah mengantongi surat penangkapan ketum Partai Golkar itu yang sebelumnya sempat beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik KPK.

KPK menetapkan kembali Setnov sebagai tersangka kasus KTP eloktronik pada Jumat lalu (10/11). Setnov sebelumnya bebas dari status tersangka dalam kasus yang sama setelah memenangi gugatan praperadilan terhadap KPK. (rmol)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos