DPW PPP Kecewa Sikap Ridho

img
Illustrasi:/net.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung masih menunggu kedatangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) M Ridho Ficardo, terkait surat tugas yang diberikan dewan pimpinan pusat (DPP) partai berlambang Kabah itu.

 

Sekretaris DPW PPP Lampung Azazie mengatakan, hingga hari ini (Kamis 16/11) Ridho belum melakukan komunikasi dengan pihaknya.

 

"Sampai hari ini dia (Ridho) tidak pernah datang ke DPW. Sudah saya SMS,  tapi tidak ada tanggapan," kata Azazie kepada harianmomentum.com melalui telepon.

 

Atas sikap tersebut, dia merasa Ridho  terkesan tidak menganggap  keberadaan dan fungsi  DPW  PPP.

Padahal, dalam surat tugas  dari DDP, lanjut dia,  sudah tertulis bahwa yang bersangkutan harus berkomunikasi dengan DPW PPP Lampung. "Wilayah ini kayak tidak dianggap, padahal dalam surat tugasnya kan sudah jelas," ungkapnya.

 

Dia pun menyayangkan sikap Ridho yang terkesan meremehkan DPW. Seharusnya Ridho melakukan komunikasi sesuai dengan yang diperintahkan DPP.

 

"Kan yang perlu dia. Tapi sampai sekarang dia tidak datang juga ke DPW. Kalau dia ada itikad baik harisnya datang. Kita ini mau menangin dia lho,"  tegasnya.

 

Bahkan, lanjut dia, dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar Ridho sedang mengumpulkan KTP untuk maju melalui jalur independen atau perseorangan.

 

"Dia seharusnya datang dong ke DPW. Jelasin ke partai koalisi, apakah itu benar atau tidak? Jangan diam-diam saja," ungkapnya dengan nada kesal a.

 

Terkait kabar yang beredar tersebut, Azazie telah menyampaikan ke Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy.

 

"Saya sudah sampaikan kepada ketum, kalau di Lampung isunya Ridho ngumpulin KTP untuk independen," ucapnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos