HUT ke-46 Korpri, Pemprov Lampung Gelar Turnamen Tenis Forkompimda

img
Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadist, membuka turnamen tenis lapangan eksekutif Fokorpimda dan turnamen tenis lapangan antar instansi se-Provinsi Lampung, di Lapangan Tenis Indoor Provinsi Lampung, Kamis (16/11). Foto Istimewa

Harianmomentum.com-- Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadist, membuka turnamen tenis lapangan eksekutif Fokorpimda dan turnamen tenis lapangan antar instansi se-Provinsi Lampung, di Lapangan Tenis Indoor Provinsi Lampung, Kamis (16/11).

 

Turnamen ini merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

 

Hamartoni memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen in. Dia berharap selain sebagai wahana meningkatkan silaturahmi antar pegawai, kegiatan ini juga mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga tenis.

 

“Kita juga berharap melalui turnamen ini mampu melahirkan petenis handal di lingkungan aparatur pemerintahan juga meraih prestasi Lampung dalam setiap event kejuaraan,” ujar Hamartoni.

 

Dia berpesan kepada seluruh peserta, official, dan wasit  untuk senantiasa menjunjung sportivitas dalam bertanding. “Selamat bertanding dan junjung selalu sportivitas,” kata Hamartoni. 

 

Menurut penanggung jawab pelaksana kegiatan, Muhammad Fatoni, turnamen berlangsung 16-19 November 2017 di Lapangan Tenis  Indoor Pemprov Lampung dan Indoor Pemkot Bandarlampung.

 

Turnamen terdiri dari dua kategori, yakni  turnamen tenis lapangan eksekutif Forkopimda yang diikuti delapan tim yakni Pemprov Lampung, Polda Lampung, Kajati Lampung, Korem 043/Gatam, Danlanal, Danlanud, Pengadilan Tinggi, dan Brigif Marinir Lampung.

 

Sedangkan turnamen tenis lapangan antar Instansi yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Lampung diikuti lima tim yakni Tim Tenis Sekretariat Pemprov Lampung, Tim Tenis Kabupaten Lampung Selatan, Tim Tenis Kabupaten Way Kanan, Tim Tenis Badan Pusat Statistik Lampung, dan PT Bank Lampung.

 

Rangkaian HUT ke-46 Korpri ini, juga berlangsung sejumlah kegiatan antara lain,  lomba cerdas cermat, donor darah, dan sunatan massal. Kemudian, pertandingan sepak bola, rehabilitasi rumah tidak layak huni, jalan sehat, dan sepeda santai. Acara juga diisi  upacara bendera dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. (rls)


 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos