Yustin Ficardo Apresiasi REI Bangun Paud di Perumahan.

img
Aprilani Yustin Ficardo, Ketua Umum DPP REI Sulaiman Sumawinata, Ketua DPD REI Provinsi Lampung Ir.Sunaryo Mustopo, Sekjen DPP REI Toto Lusida, Staf Ahli Gubernur Harun Al Rasyid pada pembukaan Musda REI. Foto Istimewa

Harianmementum.com-- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo mengadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Perhimpunan Pengembang Real Estate (REI) Lampung ke-IX Tahun 2017 di Swiss-Belhotel, Kamis (16/11).

 

Selain dihadiri oleh Aprilani Yustin Ficardo, turut hadir pula Ketua Umum DPP REI Sulaiman Sumawinata, Ketua DPD REI Provinsi Lampung Ir.Sunaryo Mustopo, Sekjen DPP REI Toto Lusida, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Harun Al Rasyid, serta jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

 

Yustin Ficardo yang juga menjabat sebagai Bunda Paud Provinsi Lampung menyatakan terimakasih kepada pihak REI yang telah membangun PAUD di setiap perumahan yang telah dibangun.

 

"Sebagai Bunda Paud saya sangat menyadari akan pentingnya pendidikan bagi anak-anak usia dini. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada REI yang telah membantu membangun Paud di setiap perumahan. Tidak hanya itu, juga atas dibangunnya baliho-baliho Bunda Paud yang menginformasikan pentingnya pola asuh dan pendidikan anak di setiap perumahan, salah satunya diperumahan Citra Graden," katanya.

 

Sementara itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Harun Al Rasyid menyatakan, Pemprov Lampung melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung, terus melaksanakan pembangunan, pembinaan dan peningkatan kualitas pelayanan infrastruktur untuk mewujudkan kawasan pemukiman yang layak huni.

 

"Melalui kesempatan yang baik ini, Gubernur Ridho berharap kiranya Organisasi REI Provinsi Lampung dapat menjalin dan/atau memantapkan kerjasama yang baik dengan Pemprov Lampung guna mengatasi permasalah yang ada, sehingga percepatan pelaksanaan, dan pencapaian sasaran pembangunan perumahan rakyat yang layak huni dapat terlaksanan secara optimal," paparnya.

 

Disisi lain Ketua Umum DPP REI Sulaiman Sumawinata menyatakan bahwa Provinsi Lampung sebenarnya memiliki potensi yang dahsyat, namun mungkin masih kurang maksimal, sehingga perlu dibangun pusat-pusat pemukiman dan pertumbuhan yang baru supaya lebih merata. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos