DWP Waykanan Aplikasikan E-Reporting

img
Sosialisasi E-Reporting di DWP Dharma Wanita Waykanan. Foto Vita Salma

Harianmomentum.com--Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Waykanan menggelar Sosialisasi E-Reporting yang diikuti puluhan anggotanya. Kegiatan bertempat di Kantor DWP Setempat, Jumat (17/11).

 

Sosialisasi dibuka Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan, Vorian Melita Saipul dengan narasumber Ade Nurhasanah Hendry.

 

Vorian menyampaikan, e-reporting adalah pelaporan yang disampaikan secara elektronik dengan menggunakan media elektronik, diantaranya seperangkat komputer melalui jaringan internet. 

 

“Untuk menuju Dharma wanita persatuan Kabupaten Way Kanan yang mandiri diperlukan penataan organisasi dengan mengikuti kecenderungan penggunaan perangkat kerja perkantoran yang lebih modern,” ungkap Vorian.

 

Sementara narasumber, Ade Nurhasanah Hendri mengatakan, para anggota yang disiapkan untuk melaporkan kegiatan di masing-masing pokja sudah dibuatkan aplikasi untuk bisa mengakses format laporan ke android mereka.

 

“Sehingga kapanpun dan dimanapun mereka melaporkan kegiatan buktinya sudah bisa dilakukan setelah pelatihan atau sosialisasi ini,” ujarnya. (vit)

  






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos