Setya Novanto Dipindah ke RSCM Kencana

img
Setya Novanto. Foto Net

Harianmomentum.com--Ketua DPR sekaligus Ketum Golkar Setya Novanto dirujuk dari RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Jumat siang (17/11).


Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan dokter syaraf RS Permata Hijau meminta agar Novanto yang cidera di kepala agar di-MRI.


"MRI (Magnetic Resonance Imaging) di rumah sakit ini ternyata rusak, tidak berfungsi," kata Fredrich di RS Permata Hijau.

Dari keterangan tim dokter yang diperoleh Fredrich, cidera yang di kepala Novanto akan diperiksa di RSCM apakah ada retak, pendarahan atau sebagainya.

"Inikan (kepala) vital," ujar Fredrich.

Ditambahkan Fredrich, istri Novanto Deisti Astriani Tagor yang selalu mendampingi di ruang perawatan  mengatakan, Novanto juga masalah soal jantung.

"Kata ibu, bapak juga sesak dan susah napas. Inikan juga perlu di-MRI," terangnya.

Ketum Golkar Setya Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau setelah mobil yang rencananya mengantarkannya ke KPK mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Novanto adalah DPO KPK setelah mangkir dalam panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka pada perkara korupsi KTP elektronik. (rmol)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos