Promosikan Wisata, Gelar Senam Aerobik di Pantai Muara Indah

img
Wabup Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan sambutan sebelum senam aerobik di Pantai Muara Indah. Foto Enday

Harianmomentum.com-- Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus Hi Samsul Hadi mengajak seluruh aparatur pemerintah serta masyarakat untuk mempromosikan keindahan wisata yang ada di kabupaten setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Wabup pada kegiatan "Bersenam Aerobik di Wisata Pantai Muara Indah Kotaagung" Jumat (17/11).

 

Wabup mengatakan, senam aerobik yang biasanya digelar di lapangan Pemkab setempat, tetapi kali ini di Wisata Pantai Muara Indah.

 

Hal tersebut dimaksudkan sebagai ajang promosi lokasi destinasi wisata yang ada di Tanggamus, khususnya Wisata Pantai Muara Indah.

 

"Muara Indah ini dulu namanya muara busuk, karena tidak sedap dipandang mata, kotor dan kumuh. Namun sekarang telah menjadi Muara Indah dan menjadi salah satu ikon wisata pantai terindah di Tanggamus. Kita mempunyai banyak wisata yang tidak kalah dengan wisata lain, seperti Teluk Kiluan, Air Terjun dan Pegunungan yang sudah dikenal dari dulu," jelas Wabup.

 

Setelah senam aerobik, seluruh peserta diajak bersih-bersih pantai. Sudah disiapkan 80 karung pengangkut sampah. Semua pimpinan organisasi perangkat daerah, memimpin anggotanya memungut sampah. (day)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos