Dua Motor Kecelakaan di Depan Makorem 043/Gatam

img
Korban kecelakaan motor di depan Makorem 043/Gatam. Foto Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com—Terjadi kecelakaan di pertigaan Jalan Teuku Umar, Kelurahan Penengahan, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung tepatnya di depan Masjid samping Markas Korem 043/Gatam, Senin (20/11).

Dalam pantauan Harianmomentum.com ada seorang pemuda yang wajahnya berlumur darah sedang duduk di tepi trotoar.

 

Pemuda tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dengan diboncengi motor petugas kepolisian.

Saksi mata mengungkapkan bahwa kejadian sekira pukul 09.00 WIB. "Ada dua pengendara motor yang melintas berbarengan. Tiba-tiba motor yang belakang menabrak motor yang berada tepat didepannya," kata Erna warga Semarang yang kebetulan sedang singgah di masjid depan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui bahwa korban yang merupakan seorang pria muda sekira umur 25 tahun mengendarai motor Yamaha Mio BE4692BN, sedangkan korban lainnya adalah sepasang suami istri sekira berumur 45 tahun yang mengendarai motor Honda Astrea BE5430BA.

Sepasang suami istri tersebut telah lebih dulu dilarikan ke RSUDAM dengan mengendarai mobil angkot Rajabasa.

"Tadi sudah ramai, tapi tidak ada yang ngangkat korban. Jadi kami stop mobil angkot yang sedang mengangkut penumpang untuk membawa mereka," kata Maryanto warga Jalan M Nur III, nomor 80 Kelurahan Labuan, Rajabasa.

Saat ini, motor korban masih terparkir tidak jauh dari TKP. Sementara ketiga korban kini telah mendapatkan penanganan medis dari pihak RSUDAM. 

 

Usai kejadian, warga sekitar menutupi serpihan darah korban yang berserakan di jalan raya dengan pasir.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti data para korban dan penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut. (acw)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos