Aprilani Yustin Ficardo Raih Penghargaan PDBI Kinerja Terbaik

img
Ketua Umum PDBI, Brigjen TNI Raharjo, S.Sos menyerahkan penghargaan kepada Ketua PDBI Lampung Aprilani Yustin Ficardo sebagai provinsi yang telah meraih prestasi Kinerja Terbaik Pertama. Foto Istimewa

Harianmomentum.com--Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (Pengprov PDBI) Lampung, Aprilani Yustin Ficardo menghadiri Musyawarah Nasional Persatuan Drum Band Indonesia 2017 di Hotel Alila Jakarta Pusat,  Minggu (19/11).

 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum PDBI, Brigjen TNI Raharjo, S.Sos dan perwakilan Pengurus Provinsi PDBI seluruh Indonesia tersebut, Pengurus PDBI Provinsi Lampung memperoleh penghargaan sebagai Provinsi yang telah meraih prestasi Kinerja Terbaik Pertama.

 

Menurut Ketua Umum PDBI, Brigjen TNI Raharjo, S.Sos, penghargaan tersebut diberikan kepada Pengprov PDBI yang berprestasi sekaligus memiliki kinerja terbaik.

 

"Harapannya dengan diberikannya penghargaan ini, dapat mendorong pembinaan drumband atau marchingband di seluruh Indonesia menjadi lebih baik," ucapnya.

 

Drumband lahir sebagai kegiatan yang memfokuskan penampilan pada permainan musik dan visual secara berimbang. Di Indonesia drumband berada dibawah naungan organisasi PDBI yang dibina oleh Menpora.

 

Sedangkan untuk Provinsi Lampung, PDBI dipimpin langsung oleh Aprilani Yustin Ficardo yang dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (Pengprov PDBI) untuk Masa Bakti 2015 - 2019. (rls)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos