PNS Purnabakti Metro Terima Penghargaan dan PIN PWRI

img
Penyerahan Piagam Penghargaan dan PIN PWRI. Foto Opie

Harianmomentum.com--Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro memberikan penghargaan kepada purna tugas Aparatur Sipil Negara yang telah memasuki masa pensiunnya.


Penghargaan tersebut diberikan besamaan dengan acara Pelepasan Pensiun/Ramah Tamah Pensiunan PNS Pemerintah Kota Metro yang di selenggarakan di LEC Kartika Kota Metro, Selasa (21/11).


PNS Purnabakti itu mendapatkan Piagam Penghargaan berikut PIN PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia).


Kepala BKPSDM Kota Metro, ABP Herjuno mengungkapkan, tujuan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah pensiunan PNS adalah dalam rangka memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah purna tugas di lingkungan Pemerintah Kota Metro, atas jasa dan pengabdiannya pada Bangsa dan Negara.


“Jumlah PNS Purnabakti atau Pensiunan mencapai pada Tahun 2017 TMT 01 Januari 2017 S/D 01 desember 2017 sebanyak 132 orang dan akan dilepas pada hari ini serta mendapat sebanyak 132 orang," jelasnya.


Sementara, Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala ASN yang sudah berjasa membantu pemerintah dalam melaksanakan tugasnya.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas atau masa pensiun kepada Bapak/Ibu yang saat ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan suka cita,” tuturnya.


Sekda Kota Metro juga menginginkan BKSDM Kota Metro dapat mendata para pensiunan dari Kota Metro dan nantinya para purnabakti tersebut akan dibuatkan kepengurusan.


“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan Pelayanan ke masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Metro," imbuhnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos