Bupati Pesawaran Temukan Kejanggalan Absensi Pegawai

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memeriksa absensi pegawai di lingkup Dispora setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menemukan kejanggalan pada buku absensi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di li ngkup dinas pemuda dan olahraga (Dispora) setempat. Itu terjadi saat  bupati melakukan inspeksi mendadak (sidak) kedisiplinan pegawai, Selasa (21/11).

 

Meskia begitu, bupati tidak menjelaskan bentuk kejanggalan absensi yang ditemukan tersebut."Saya menemukan kenakalan beberapa ASN dinas pemuda dan olahraga dalam absensi kehadiran,” ujar bupati tanpa menjelaskan bentuk kenakalan tersebut.

 

Menurut dia, sidak tersebut bertujuan mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan kerja pegawai di lingkup pemkab setempat. “Saya ingin tahu tingkat  kedisiplinan seluruh pegawai, yang berstatus aparatur sipil negara juga yang berstatus kontrak. Seluruh pegawai harus disiplin dan bertanggungjawab melaksanakan tugasnya,“ terangnya.

 

Selain itu, lanjut dia, sidak tersebut untuk mengetahui sejuah mana program  Dispora dalam persiapan mengahadapi even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Lampung yang akan digelar dalam wakut dekat di Kota Bandarlampung.

 

"Jajaran Dispora Kabupaten Pesawaran saat ini memiliki tugas dan tanggung jawab mengenai pelaksanaan Porprov. Karena itu, saya ingin tau sejauh mana persiapan yang telah dilakukan untuk menghadapi even ini,” jelasnya.(doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos