Lomba Masak Ikan Tingkat Nasional, TP PKK Waykanan Wakili Lampung

img
Pengurus TP PKK Kabupaten Waykanan mewakili Provinsi Lampung dalam ajang lomba masakans erba ikan tingkat nasional.

Harianmomentum.com--Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan mengikuti Lomba Masakan Serba Ikan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Perikanan Kementerian Perikanan dan Kelautan.

 

 Lomba berlangsung di halaman Theater Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Selasa (21/11).

 

Ketua TP PKK Waykanan Dessy Afriyanti Adipati melalui rilis humas pemkab setempat mengatakan ,keikutsertaan dalam lomba itu sebagai wakil Provinsi Lampung. 

 

“TP PKK Waykanan meraih juara pertama pada ajang lomba masak serba ikan  tingkat provinsi. Karena itu, kami mewakili Provinsi Lampung dalam ajang lomba tingkat nasional ini,“ kata Dessy.

   

Dia menerangkan, lomba yang mngusung tema Maskan Ikan untuk Kesejahteraan Masyarakat itu diselenggarakan, untuk memperingati Hari Ikan Nasional.

 

Setelah melalui seleksi penilian tim juri, TP PKK Waykanan yang mewakili Provinsi Lampung pada lomba tersebut berhasil meriah juara harapan pertama. 

 

“Prestasi  ang kita raih ini harus menjadi motivasi bagai seluruh kader PKK di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Waykanan untuk semakin giat mensosialisikan pentingngnya peningkatan gizi masyarakat melalui sajian menu makanan berbahan dasar ikan,” terangnya.

 

Selain lomba Masakan Serba Ikan, pada peringatan Hari Ikan Nasional itu juga diadakan pameran bertajuk Indonesia and Seafood Expo 2017, Festival Perikanan Nusantara dan  Bazar Produk Olahan Ikan (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos