Pemkot Bandarlampung Lelang 3 Jabatan Kepala Dinas

img
Ilustrasi Net

Harianmomentum.com-- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melelang tiga jabatan: Kepala  Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Kepala Dinas Kelautan dam Perikanan.

 

Lelang jabatan itu berdasarkan Surat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pempinan Tinggi Pertama Pemkot Bandarlampung, bernomor 800/IV.04/Pansel/2017 tertanggal 21 November 2017.

 

Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam mengatakan, para calon yang mengikuti lelang jabatan harus yang berkompeten dimasing-masing jabatan yang akan diisi. 

 

"Harus yang berkompetensi dibidang masing-masing, masa mau menjabat sebagai Kadis PU namun kandidatnya hanya menguasai soal perikanan. Itu kan lucu," ujarnya. 

 

Dia pun manjamin panitia seleksi akan menjaring calon secara transparan.

 

"Untuk menjaring kandidat yang akan mengisi bangku kosong itu tidak ada namanya ketertutupan, panitia seleksi akan transparan," tegasnya. 

 

Anggota Komisi I DPRD setempat, Muklas Bastian berharap siapapun yang akan terpilih untuk memimpin tiga jabatan itu dapat meningkatkan kualitas dinas tersebut. 

 

"Kalau sudah pejabat baru iya kita harapkan agar mereka yang terpilih cepat untuk beradaptati hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dinas itu," ujarnya. (aji)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos