Minus Waykanan, Peserta Lampung Fair 2017 Over Target

img
Sekdaprov Lampung Sutono. Foto Ira Widya

Harianmomentum.com-- Jumlah peserta yang mendaftar gelaran Lampung Fair (LF) 2017 melampaui target.

 

Sebanyak 400 stand telah mendaftar untuk dapat ikut serta dalam LF 2017, sedangkan Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan 350 peserta.

 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah usai menggelar rapat koordinasi persiapan LF 2017 bersama Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten/kota dan Event Organizer (EO) penyelenggara di Gedung Pusiban, Rabu (22/11).

 

Sutono berharap, semua Pemerintah Daerah kabupaten/kota ikut ambil bagian dalam gelaran LF dan menjadikan acara ini sebagai sarana untuk mempromosikan pariwisata, serta peluang investasi dari berbagai potensi di daerah masing-masing.

 

“Bupati/wali kota saya harap mempromosikan daerahnya melalui LF. Hasil kinerja kita bisa ditunjukkan di LF ini sehingga masyarakat bisa menilai kinerja kita,” ujar Sutono.

 

Terkait Pemkab Waykanan yang memilih tak ikut perhelatan ini, Sutono mengaku tidak tahu persis alasannya. Tetapi ia berharap agar pihak Waykanan mengurungkan niatnya untuk mundur.

Dikatakannya, berdasarkan informasi yang diperoleh, Waykanan mundur dari perhelatan LF 2017 dikarenakan anjungan Waykanan yang sedang direnovasi. (ira)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos