Kirim 437 Atlet ke Porprov, Metro Target Peringkat Dua

img
Yerri Ehkwan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro. Foto Opie

Harianmomentum.com-- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan mengirmkan 437 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII tahun 2017.

 

Nantinya, ke-437 atlet tersebut akan bertanding di 21 cabang olahraga (Cabor). 

 

"Berdasarkan rapat dengan KONI hari Jumat 17 November kemarin, Metro akan mengirimkan 437 atlit dan 50 orang pelatih dan official. Nanti mereka akan bertanding di 21 cabor," jelas Yerri Ehkwan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Kamis (23/11). 

 

Dikatakanya, dalam Porprov yang akan dilaksanakan November-Desember tersebut para atlet ditargetkan meraih 69 emas, 79 perak dan 100 perunggu.

 

"Target kita menduduki peringkat 2 setelah Bandar Lampung. Untuk perolehan medali ya itu tadi 69 emas, 79 perak dan 100 perunggu," paparnya.

 

Ia memastikan persiapan untuk Porprov sudah matang. Dimana, selain latihan setiap cabor dilakukan pembinaan dan pertandingan persahabatan. 


"Persiapanya sudah lama. Masing-masing cabor latihan ada yang bertanding, pembinaan dan lainya. Tim kita saat ini telah siap diberangkatkan dan siap bertanding," pungkasnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos