Pamitan, Ini Pesan Bupati Hanan kepada ASN Tuba

img
Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo. Foto Istimewa

Harianmomentum.com— Bupati Hanan A Rozak tidak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagia dan bangga kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang (Tuba).

 

Perasaan itu diungkapkan Hanan pada upacara yang digelar Pemkab Tuba, Senin (4/12).

 

“Kesempatan ini merupakan yang terakhir kalinya saya akan bertindak selaku Inspektur Upacara di lingkup pemkab Tuba,” kata Hanan yang didampingi Wakilnya Heri Wardoyo, dihadapan para ASN.

 

Hanan menyampaikan, dirinya selaku bupati dan wabup Heri Wardoyo, pada 17 Desember mendatang akan mengakhiri masa jabatan sesuai ketentuan.

 

“Haru karena sekian lama bersama dan bekerjasama dalam suka maupun duka. Perasaan bahagia hadir karena dengan segala kemampuan dan keterbatasan kami, Alhamdulillah kami telah dapat mengemban amanah, dan akan segera menuntaskan tugas, yang selama ini kami upayakan dengan seoptimal mungkin, demi dan untuk kepentingan masyarakat, serta Kabupaten Tuba,” ungkap Hanan.

 

Hanan mengaku bangga  dapat memberikan yang terbaik bagi Tuba. Dan menurutnya, semua atas kerjasama dan dukungan seluruh elemen di Tulangbawang.

 

“Kita saksikan dan rasakan pembangunan, serta prestasi Kabupaten Tulangbawang, hasil kerja keras kita bersama. Kemajuan terjadi di segala bidang, mulai dari pemerintahan, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi dan kemasyaratan, hingga sektor-sektor potensial seperti pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, seni budaya, dan bidang strategis lainnya. Infrastruktur, serta keberadaan layanan publik dan fasilitas umum, saat ini juga semakin lengkap dan memadai,” kata Hanan.

 

Hanan juga merasa bangga selama ini, dapat bahu-membahu dan bekerjasama dengan ASN.

 

“Kami menyadari, semua yang kami lakukan tentu tidak akan berhasil, tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari segenap aparatur. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur, yang selama ini telah bekerja dengan baik, penuh loyalitas, dedikasi dan profesional  dalam mendukung keberhasilan program kerja kami, untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” imbuhnya.

 

Hanan berpesan kepada aparatur pemkab, baik struktural dan fungsional, maupun aparatur fungsional lainnya, agar dapat terus menunjukkan semangat pengabdian yang tinggi.  Hayati dan amalkanlah Panca Prasetya Korpri dengan sungguh-sungguh.

 

“Bekerjalah dengan baik, disiplin, profesional, dan  berdedikasi, sehingga diharapkan keseriusan saudara-saudara dalam bekerja, nantinya benar-benar akan bermanfaat dalam upaya untuk terus mendukung proses pembangunan dan kemajuan Tuba.

 

Untuk diketahui, pada 17 Desember 2017, Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo akan mengakhiri masa jabatan di Tuba. Selanjutnya, tampuk pimpinan di Tuba akan dilanjutkan pasangan Winarti-Hendriwansyah yang berhasil mengalahkan pasangan petahana pada Pilkada lalu. (red) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos