KONI Pesawaran akan Gelar Penyambutan Atlet Porprov

img
Bendahara KONI Pesawaran Jono Maulana.

Harianmomentum.com--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran akan menyelenggrakan seremoni penyambutan kontingen atlet pekan olahraga provinsi (Porprov)  Lampung VIII Tahun 2017. Rencananya kegiatan  tersebu akan digelar di gedung serba guan kabupaten setempat, Kamis (21/12/).

 

Bendarhara KONI Pesawaran Jono Maulana mengatakan, seremoni penyambutan atlet Porprov tersebut akan diawali kegaitan jalan sehat. 

 

“Selain masyarakat umum, jalan sehat juga akan diikuti seluruh pengurus KONI, pengurus cabang olahrga dan para atlet. Rencanannya jalan sehat akan dimulai dari halaman Museum Nasional Transmigrasi menuju gedung serbag guna kantor pemkab,” kata Jono, Selasa  (19/12).

 

Menurut dia, penyambutan itu merupakan bentuk penghormatan kepada para atlet dan official Kabupaten Pesawaran yang berhasil meraih peringkat kedua pada Porprov Lampung VIII belum lama ini.

 

"Prestasi yang diraih para atlet pada Porprov lalu merupakan suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran. Seremoni penyambutan ini bentuk penhargaan  sekaligus penghormatan dari masyarakat Kabupaten Peaswaran. Bupati Dendi Ramadhona juga akan ikut dalam penyambutan nanti,” terangnya.(doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos