PMI Lamtin Gelar Raker

img
Ketua PMI Kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari

Harianmomentum.com--Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar rapat kerja (raker), Rabu (17/1). Raker membahas rencana kerja tahun 2018 itu, dipimpin langsung Ketua PMI setempat Zaiful Bokhari.

 

Pada rapat tersebut dirumuskan bebarap poin rencana kerja PMI Lmtim pada tahun 2018: pembinaan organisasi, melaksanakan pendidikan dan latihan korsp sukarelawan, melantik kepengurusan ranting se- kabupaten setempat. Kemudian: membantu palang marah remaja  di tiaps sekolah serta mengirim relawan untuk mengikuti Temu Karya PMI di Raja Ampat, Papua.

 

“Tahunini, kita juga akan meningkatkan pelayanan di Unit Transfusi Darah (UTD) yang sudah ada dengan cara mengusahakan bantuan pengadaan alat laboratorium dan menindak lanjuti bantuan pengadaan kendaraan mobil unit donor darah,” kata Zaiful yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lamtim.

.

Dia melanjutkan, PMI Lamtim juga akan berupaya maksimal meningkatkan kesejahteraan staf  yang  bertugas di markas PMI setempat. Turut dalam rapat  tersebut, Wakil  Ketua I Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia PMI Lamtim Syahrudin Putera dan sejumlah pengurus lainnya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos