Klinik Almaira Skin Care Gelar Almaira Got Talent

img
Klinik Kecantikan Almaira Skin Care. (Foto: Ica).

Harianmomentum.com - Klinik Kecantikan Almaira Skin Care Bandarlampung kembali menggelar Almaira Got Talent, ajang lomba modelling, fashion show, dan make up, berhadiah jutaan rupiah pada 11 dan 25 Maret 2018. 


Dokter kecantikan Almaira Skin Care, Dr. Amelica Oksariani mengatakan, Almaira Got Talent digelar setiap tahun. "Ini yang keempat bersamaan dengan peringatan klinik kami," ujar kepada Harianmomentum.com, Kamis (18/01).


Menurut dia, biasanya Klinik Almaira Skin Care setiap tahun mengadakan undian bagi pelanggannya. Namun pada tahun ini dibuat lebih meriah dengan menggelar Almaira Got Tallent. 


Pelanggan Almaira yang berminat mengikuti Almaira Got Tallent, ada kententuannya. Yaitu, untuk modelling, kategorinya pria dan wanita berusia 14-22 tahun. Untuk kelompok ini dikenakan biaya pendaftarannya Rp200 ribu. Fashion show, kategorinya pria dan wanita berusia 14-28 tahun, pendaftarannya Rp150 ribu, serta lomba makeup ketentuan umum biaya pendaftarannya Rp200 ribu.


Amelica menjelaskan, fashion show menggunakan tema evening glamor gown. Kamudian untuk lomba make up bertema glamor. Modelling dengan penilaian look, attitude atau wajah di kamera. 


Tempat pendaftaran di di Klinik Almaira Skin Care Jalan Imam Bonjol, Bandarlampung. Semua yang mendaftar akan diberikan diskon 10 persen untuk memperoleh semua produk dan treatment, kecuali treatment injeksi, ujar Dr. Amelia.


Perlombaan makeup diadakan di Cafe The Space pada 11 Maret 2018. Kemudian, grand gfinal seluruh lomba akan diadakan 25 Maret 2018 di Hotel Horison Lampung


"Pemenang modelling berkesempatan menjadi model Almaira di media sosial dan produk-produk Almaira Skin Care," katanya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos